Fatimah Johar : Sekolah Alam Duri Menyediakan Kelas istimewa Untuk Orangtua


Fatimah Johar Duri, – Fatimah Johar salah satu praktisi pendidikan dan juga wali murid sekolah alam duri mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya melihat antusias orangtua siswa yang hadir dalam kegiatan seminar parenting yang digelar oleh sekolah alam duri selama dua hari kedepan yang dimulai hari ini(20 Oktober 2018).

“ hari ini saya kembali menghadiri kegiatan seminar parenting yang ditaja sekolah, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada sekolah alam duri’ Ibu sebagai madrasatul ula, sekolah pertama bagi anak-anaknya dan anggota keluarga lainnya. Oleh karena itu seorang ibu harus bisa menjadi benteng yang tangguh.

Hari ini perkembangan informasi dan pergeseran moral budaya timur sangat terasa sekali dillingkungan kita, tidak usah jauh jauh melihat kekota besar dilingkungan kita saja sudah terjadi, bagaimana pergaulan anak anak saat ini ditambah yang dekat dengan gadget yang sulit membendung informasi yang tertebaran didunia maya, mulai dari perlikau LGBT bahkan yang lainya sehingga kita sebagai orangtua harus bekerja keras dalam menjaga perkembangan anak anak kita saat ini: ujar Fatimah

Oleh karena itu maka saya mengajak kepada kita semua, khususnya para bunda yang hadir disini belajar kembali pada wanita wanita tangguh saat itu seperti Maryam seorang wanita yang namanya paling masyhur di dunia dan akhirat. Namanya begitu harum, sampai-sampai menjadi nama seorang wanita yang paling banyak disebut dalam Al-Qur’an, bersanding dengan nama ayahnya yang mulia pula. Dialah Maryam binti Imran, namanya terabadikan dalam Al-Qur’an surat ke-19, sedangkan nama ayahnya pada surat ke-3. Sebuah penghargaan yang luar biasa yang Allah berikan : Tutup Fatimah Johar.(Arik)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>